Belum Ditilang Sudah Kabur, Ternyata Bawa Ratusan ‘Pil Setan’

KARAWANG -Amankan motor tanpa plat nomor, Polisi Lalu Lintas Karawang terkejut pengendara memiliki ratusan butir pil terlarang di Jalan Lingkar Luar (Jalan Baru) dekat Pos Polisi Peundeuy, Jumat (8/10/21).

Kedua pengendara motor tersebut adalah warga Subang bernama Masprio, pria berusia 31 tahun dan Raul Prapanca berusia 22 tahun.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adisaputro menceritakan, unit patroli lalu lintas dibawah kendali Ipda Supriono, berniat menertibkan motor yang melintas pos Polisi Peundeuy yang ditunggangi dua orang.

“Motor dihentikan petugad karena plat nomor depan tidak dipasang,” kata Rizky.

Namun, lanjut Rizky, anggota heran saat hendak diperiksa kelengkapan kendaraan, kedua pengendara motor malah melarikan diri.

“Tiba-tiba motor ditinggal, dua orang itu lari berpencar. Satu lari ke area persawahan, satu lagi lari ke perumahan warga,” ungkapnya.

Petugas kemudian melakukan pengejaran lantaran khawatir malah kedua orang itu pelaku curanmor.

“Satu ditangkap di pemukiman warga tak jauh dari pos polisi. Yang kedua ditangkap setelah terjatuh dari atap rumah warga,” ujar Rizky.

Dikatakan Rizky, saat menggeledah pelaku pertama, awalnya petugas hanya menemukan 2 butir pil excimer. Namun, terkejut saat dari tangan pelaku kedua petugas menemukan 250 butir tramadol, dan 52 butir excimer.

“Sepertinya memang ketakutan saat dihentikan petugas karena mereka membawa obat terlarang. Keduanya sudah kami serahkan ke satuan narkoba untuk di proses lanjut,” kata Rizky.(ans)

Baca juga

Leave a Comment