Usai Videonya Viral, Baim Wong Mengaku Salah dan Minta Maaf pada Kakek Suhud

Usai videonya yang terlihat memarahi kakek berumur 70 tahun tersebut viral, akhirnya Baim Wong meminta maaf dan mengaku salah.

Dikutip dari tulisan di akun Instagramnya, Baim mengakui kesalahannya dan bersedia meminta maaf. Bahkan Baim bersedia bertemu dan menyampaikan langsung permintaan maaf tersebut.

Selain itu, Baim menyatakan bahwa ia juga menyadari bahwa seharusnya saat itu bisa bersikap lebih sopan saat menegur Kakek Suhud.

“Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak..”, tulis Baim di akun Instagramnya @baimwong.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by baim wong (@baimwong)

Sebagi informasi, nama Baim Wong akhir-akhir ini menjadi perbincangan warganet bahkan menjadi trending topic Twitter, Selasa (12/10/2021). Hal tersebut berawal saat video Baim menegur seorang Kakek berumur 70 tahun yang mengikutinya menggunakan sepeda motor viral.

Tak terima dengan ulah Kakek Suhud, baim tersulut emosi dan melakukan tindakan yang dinilai mempermalukan Kakek tersebut.

Dalam video juga Baim terlihat justru meninggalkan si Kakek dan langsung membagikan uang ke beberapa ojeg online yang saat itu berada di sekitaran lokasi.

Sikap Baim yang paling disoroti warganet yaitu saat Baim menyebut kata pengemis pada kakek tersebut, padahal di dalam video tersebut, sang Kakek sempat menyebutkan bahwa dia sebenarnya berniat ingin meminta tolong agar buku yang dijualnya bisa dibeli Baim.

 

 

Baca juga

Leave a Comment