Tradisi Baru, PWI Kota Bogor Gelar Raker Perdana

Tradisi Baru, PWI Kota Bogor Gelar Raker Perdana

BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar Rapat Kerja ke-1 Tahun 2019 di Salak Pajajaran Hotel, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (5/10/2019).

Raker yang mengusung tema Optimalkan Sinergitas dan Loyalitas, Ciptakan Wartawan Yang Profesional dan Sejahtera itu, bakal membahas sejumlah agenda, salah satunya evaluasi kinerja kepengurusan PWI Kota Bogor dalam satu tahun kepengurusan.

“Banyak agenda yang akan dibahas dalam raker, diantaranya evaluasi kinerja kepengurusan,” ungkap Panitia Penyelenggara Raker, Syarif Hidayatullah kepada prasastijabar.com.

Selain itu lanjut dia, akan disusun dan ditetapkan pula program kerja pengurus PWI Kota Bogor, minimal dalam satu tahun kedepan, serta mempertajam program yang ada dan sudah dijalankan dalam satu tahun terakhir.

“Selain menyusun program kerja dalam Rakerda ini juga dilakukan pelantikan pengurus Tim Komunikasi (Tikom) PWI Kota Bogor, wartawan Peduli Kemanusiaan (Peka) PWI Kota Bogor dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Kota Bogor,” jelasnya.

Sementara itu ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengatakan, Raker ke-1 Tahun 2019 ini merupakan sejarah baru bagi PWI Kota Bogor.

“Ini menjadi sejarah buat kami PWI Kota Bogor. Saya sudah dari tahun 2002 menjadi anggota PWI, dan baru kali ini melaksanakan rapat kerja,” kata Arihta.

Lebih lanjut, Arihta berharap hal ini menjadi tradisi baru yang positif dan perlu untuk dijaga keberlanjutannya, demi kemapanan Organisasi PWI Kota Bogor.

“Saya kira ini adalah sesuatu yang positif dan insha Allah menjadi tradisi baru di PWI Kota Bogor,” pungkasnya. (Man)

Baca juga

Leave a Comment