fbpx

Tiga Poin Laga Perdana Jadi Modal Motivasi Persib Lawan Arema

Striker Persib Bandung saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan

BANDUNG-Setelah berhasil membuka Liga I musim 2020 dengan kemenangan atas Persela Lamongan, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada laga kedua. Tiga poin dari laga pertama tentu akan menjadi motivasi untuk meraih hasil positip pada laga berikutnya bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, tiga poin yang didapat setelah melawan Persela Lamongan menjadi modal berarti untuk Persib yang akan menjalani partai besar pada pekan kedua, kontra Arema FC. Mereka akan bertandang ke Malang, 8 Maret nanti. Robert pun yakin timnya siap untuk laga itu.

“Kami tak akan berbicara soal melawan Arema sekarang. Tapi hasil ini saya rasa akan menjadi motivasi. Kami akan berlatih lebih keras lagi, lalu setelah itu, kami akan bicarakan lawan Arema,” ujar Robert seperti dikutip Goal.com, Senin (2/3/2020).

Bicara soal kemenangan tiga gol tanpa balas kontra Persela Lamongan, lanjut Robert, penampilkan dan kerjasama dari dua striker andalan Persib Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sudah mulai membaik. Namun kemenangan yang didapat lebih kepada hasil kerjasama tim secara keseluruhan.

“Saya pikir kombinasi mereka sudah mulai bagus. Tapi saya pikir ini semua merupakan buah kerja sama tim. Ini luar biasa,” beber Robert.(red)

Baca juga

Leave a Comment