Sesi Latihan, Persib Bandung Kedatangan Pemain Muda Baru

Kakang Rudianto

BANDUNG-Satu pemain muda turut berlatih bersama skuad Persib Bandung, Senin (7/9/2020). Ia adalah Kakang Rudianto yang merupakan pemain U-20 dari Diklat Persib.

Kakang Rudianto merupakan pemain muda yang cukup berprestasi. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini lahir di Cianjur, 2 Februari 2003 silam.

Tiga pemain Garuda Select, Kakang Rudianto (kanan), Ferdiansyah (kiri), dan Erlangga Setyo (tengah), diproyeksikan memperkuat Persib U-18 berlaga di kompetisi Elite Pro Academy.



Kakang pernah membela Diklat Persib U-16 dalam kompetisi Elite Pro Academy U-16 2019. Dalam ajang itu ia tampil gemilang di barisan pertahanan dan cukup produktif dalam mencetak gol.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Kakang dipanggil untuk mengikuti program latihan di Inggris dan Italia bersama Garuda Select yang diinisasi oleh PSSI di tahun yang sama.

Menurut laman resmi Persib Bandung, dalam sesi latihan pagi ini, Kakang Rudianto terlibat dalam seluruh sesi latihan dan terlihat sangat antusias.

Baru-baru ini, Persib juga memanggil tiga pemain Diklat Persib lainnya untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 nanti. Mereka adalah Saiful, Ravil Shandyka dan Ardi Maulana.(red)

Baca juga

Leave a Comment