Ssssttt…Pendiri Bukalapak dan Politikus Golkar Masuk Jajaran Direksi dan Komisaris Telkom

Politikus Golkar, Rizal Mallarangeng.

NASIONAL-PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) belum lama ini melakukan perombakan jajaran direksi dan komisaris.

Co-founder dan Presiden Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid didapuk menjadi salah satu direktur di Telkom. Dia didapuk menjadi Direktur Digital Business.

Fajrin berjanji akan lebih banyak mempelajari perusahaan terlebih dahulu. Saat pertama kali dipamerkan di depan awak media,

“Ya, ini saya pikir merupakan masukan yang baik bagi perusahaan. Tentu saya akan banyak berdiskusi dengan Direktur Consumer Service. Sebagai direktur yang baru harus banyak mempelajari perusahaan,” ujarnya seperti dikutip Detik.com, Jumat (19/6/2020).

Terpisah, Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, menjelaskan, alasan di balik pengangkatan Rizal Mallarangeng menjadi komisaris Telkom. Penjelasan ini diberikan lantaran Rizal Mallarangeng merupakan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar. Rizal disebut sudah mengundurkan diri dari kepengurusan Golkar.

“Menginformasikan bahwa adanya pertanyaan-pertanyaan mengenai Bang Rizal Mallarangeng yang diangkat jadi komisaris Telkom, dikatakan bahwa beliau masih pengurus di DPP partai Golkar,” kata Arya Sinulingga. (red).

Baca juga

Leave a Comment