Sosok Juniety Dame Purba Siap Berkerja Keras untuk INI Jabar

Ketua Pengurus Daerah Karawang Ikatan Notaris Indonesia (INI), Juniety Dame Purba,SH, MH.

KARAWANG – Ketua Pengurus Daerah Karawang Ikatan Notaris Indonesia (INI), Juniety Dame Purba,SH, MH, bertekad maju dalam pemilihan Ketua Pengurus Wilayah Jawa Barat Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Jabar INI) yang merupakan rumah besar bagi semua Notaris di Jawa Barat.

Juniety Dame Purba yang akrab dipanggil Etty Purba itu mengaku tak ingin mengumbar janji-manis jika dirinya terpilih nanti. Dia hanya menyebutkan komitmennya untuk bekerja cerdas serta bijak dalam memperjuangkan kepentingan anggota dan juga untuk kemajuan organisasi.

Etty Purba mengatakan hal itu melalui sambungan telepon genggamnya, Minggu (7/01/2024). “Kami akan membangun citra INI lebih baik lagi. Kami pun berharap bisa memberikan konstribusi positif bagi kemajuan organisasi,” katanya.

Namun demikian, lanjutnya, kerja keras dan komitmen saja tak cukup bagi seorang Ketua Pengwil. Dia tetap harus mendapat masukan, aspirasi, dan kritikan, serta dukungan dari semua anggota demi menjaga marwah organisasi.

“Gagasan, ide, dan harapan serta langkah itu semua bisa dicapai dengan mempererat hubungan emosional anggota dengan para para pengurus kelak. Dengan demikian, kita harus bekerja secara maksimal bersamasama,” tegas Etty.

Dari catatan awak media, sosok Etty tak diragukan dalam memimpin organisasi. Dia yang saat ini menjadi Ketua Pengda INI Karawang selalu siap membantu anggotanya apabila menghadapi permasalahan hukum. Bahkan, salah satu program utamanya adalah melakukan perlindungan hukum anggota dan penguatan organisasi.(red) 

Baca juga

Leave a Comment