fbpx

SMK Sehati Komitmen Cetak Lulusan Unggul

SMK Sehati Karawang saat merayakan diesnatalis ke 5

KARAWANG-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sehati Karawang, yang beralamat di Jalan Raya Kosambi-Telagasari Dusun kawali Pancawati, Kecamatan Klari, berkomitmen untuk mencetak lulusan unggul dan berkompeten. Hak itu diungkapkan Kepala SMK tersebut, H. Kuswanda dalam acara Diesnatalis ke 5 SMK Sehati, Sabtu (15/2/2020).

Ia berharap, kedepan murid-muridnya mampu merambah dunia kerja dari berbagai bidang sesuai jurusan keilmuan yang dipelajari di sekolah. Dimana sekolah tersebut memiliki berbagai jurusai yaitu Program Keahlian Farmasi, Keperawatan, Teknik Komputer Jaringan (TKJ), dan Otomotif.

“Saya berharap lulusan SMK Sehati bisa unggul dan berkompeten sesuai jurusan yang ada. Sekolah berusaha semaksimal mungkin untuk memfasilitasinya,” ungkap Kuswanda.

Untuk merepleksikan Diesnatalis ke 5 ini, lanjut dia, pihanya menggelar acara sederhana agar mampu dijadikan ajang silaturahmi oleh semua penduduk sekolah yang dipimpinnya.

“Kegiatan semacam ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara pengajar dan murid. Karena sinergitas antara guru dan murid akan sangat berpengaruh terhadap hasil kegiatan belajar mengajar. Dengan begitu, lulusan yang unggul dan berkompeten bukan sebatas angan-angan. Tapi bisa diwujudkan,” pungkasnya. (jat/zak)

Baca juga

Leave a Comment