fbpx

Sedang Dilantik Oknum ASN Purwakarta ini Malah Main HP

Oknum ASN Pemkab Purwakarta yang asik main HP saat proses pelantikan

PURWAKARTA-Saat dilakukannya pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan kepada ratusan ASN yang di pimpin Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, sejumlah ASN yang berada dibarisan belakang nampak tidak memperhatikan bahkan terciduk asik bermain Handphone (HP).

Hal itu terungkap saat dilakukannya pengukuhan pada rotasi jabatan sebanyak 304 ASN yang dilaksanakan di di Bale Indung Linuhung, Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (20/2/2020).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Purwakarta mengaku tidak marah apalagi membenci pegawai tersebut. Namun seharusnya, lanjut Anne, dalam proses pelantikan itu diperlukan keseriusan karena didalamnya ada nilai sakral yang mesti dihormati oleh setiap pegawai yang dilantik.

“Ya makanya tadi saya bilang di sela sambutan saya, kalau yang di barisan belakang mudah-mudahan menyimak. Jadi nanti mereka kalau ada pertanyaan, padahal kita sudah menjelaskan dasar hukumnya, kita tidak perlu lagi menjawab,” singkatnya.

Diketahui, pejabat yang diambil sumpahnya dalam kesempatannya tersebut masing masing yakni 78 orang eselon 3a dan 3b, serta 226 orang dari eselon 4a dan 4b yang berdinas di lingkungan Pemkab Purwakarta.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment