fbpx

Sange Korean BBQ Purwakarta, Makan Sepuasnya dengan Menu Korean Style

Menu All U Can Eat ala Sange Korean BBQ.

PURWAKARTA-Untuk warga Purwakarta yang punya selera kuliner menu all you can eat daging dengan nuansa berbeda kini tak perlu jauh-jauh harus pergi ke kota besar atau restoran- restoran mewah.

Sebab, di Purwakarta juga ada sebuah tempat makan yang menarik untuk dikunjungi, bahkan selain menawarkan menu all you can eat atau pengunjung hanya perlu membayar sekali saja dan bisa menikmati semua menu yang telah disediakan, di tempat ini juga pengunjung bisa merasakan nuansa hidangan ala Korea Style.

Tempat tersebut bernama SANGE (Sangat Enak Sekali) Korea BBQ yang berlokasi di Jalan Jl. K. Kornel Singawinata No.59, kelurahan Nagri Tengah, atau tepatnya persis di depan taman Surawisesa, komplek wisata Situ Buleud Purwakarta.

Baca juga : Kue Simping, Kuliner Khas Purwakarta dengan Resep Asli Warisan Leluhur

Pemilik Restauran Sange, Ridho Abie menuturkan, untuk menikmati menu All U Can Eat, pengunjung harus mengikuti sejumlah ketentuan, yakni pembatasan durasi makan selama 90 menit. Selain itu, disini pengunjung juga dapat merasakan cita rasa kuliner khas Korea yang halal dengan harga yang terjangkau.

“Sange Korean BBQ lahir karena kuliner Korea sudah akrab di lidah masyarakat dan memberikan pilihan restoran Korean barbeque yang lebih terjangkau dengan rasa lezat,” kata pria yang akrab disapa Kenzo Lim itu, Sabtu (7/12/2019).

Selain menu menawarkan menu korean barbeque, disini juga ada menu SABU, dengan dua pilihan kuah yang tersedia yaitu Tomyam dan Kaldu ayam.

Baca juga : Lima Kuliner Khas Karawang Yang Paling Digemari

“Untuk Shabu kita sediakan dua pilihan kuah. Untuk kuah Tomyam Sange kita sesuaikan dengan lidah orang Purwakarta, jadi biar enggak asing gitu,” ungkapnya.

Sange Korean BBQ sengaja hadir di Purwakarta untuk memperkenalkan makanan ala Korea yang murah dan enak untuk masyarakat Purwakarta.

“Karena saya doyan kuliner, nah sekaligus saya liat apa yang harus diperkenalkan di Purwakarta ini, maka saya buka tempat makan dengan konsep Korean style yang harganya terjangkau,” pungkasnya. (wes/tif).

Baca juga

Leave a Comment