Sah, Keempat Politikus Ini Jadi Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang Periode 2019-2024

Pengambilan sumpah pimpinan DPRD Karawang.

KARAWANG-DPRD Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna untuk menetapkan dan pengambilan sumpat pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2019-2024 pada Senin (23/9/2019), pukul 10.00 WIB-selesai bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabuapten Karawang.

Pengambilan sumpah pimpinan DPRD antara lain :

1. Pendi Anwar sebagai Ketua DPRD dari Fraksi Demokrat.

2. Ajang Supandi sebagai Wakil Ketua I DPRD dari Fraksi Gerindra.

3. Suryana sebagai Wakil Ketua II DPRD dari Fraksi Golkar.

4. Deden Rahmat sebagai Wakil Ketua III DPRD dari Fraksi PKB.

Baca juga : Minggu Ini, Pimpinan Definitif DPRD Karawang Diparipurnakan

Selanjutnya Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Karawang melakukan penandatanganan Berita Acara dan dilanjutkan dengan penyerahan pimpinan sementara kepada pimpinan definitif ditandai dengan penyerahan palu sidang.

Pengambilan sumpah dr. Atta Subagja.

Acara dilanjutkan kembali dengan Rapat Paripurna ke 2 ( dua ), dengan agenda Pengucapan Janji/ Sumpah calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2019 – 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera a/n dr.H. Ata Subagja.

Pengambilan sumpah/ Janji anggota DPRD dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, diawali dengan pembacaan SK Gubenur Jawa Barat oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang.

Baca juga : Usulan Pimpinan Definitif Sudah Lengkap, Setwan Kirim Surat ke Gubernur

Acara dilanjutkan dengan Penandatangan Berita acara dan penyematan Pin Anggota DPRD oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang. (red).

Baca juga

Leave a Comment