Ratusan Kader PDI Perjuangan Datangi Polres Purwakarta

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutrisna saat mendatangi Mapolres Purwakarta bersama ratusan kader lainnya

PURWAKARTA-Buntut dari aksi pembakaran bendera partai ‘Moncong Putih’ dalam demonstrasi menolak RUU HIP di Gedung DPR RI beberapa waktu lalu, ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta datangi Mapolres Purwakarta, Senin (29/6/2020).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta Sutisna mengatakan, selain agenda silaturahmi dengan jajaran Polres Purwakarta, atas nama partai dirnya juga melaporkan sejumlah pihak dan beberapa akun media sosial yang terindikasi melakukan fitnah dan ujaran kebencian kepada kepada PDI Perjuangan.

“Jadi hari ini DPC PDIP Purwakarta menyampaikan laporan resmi ke Polres Purwakarta terkait dengan aksi pembakaran yang dilakukan sejumlah orang di Jakarta beberapa waktu lalu. Selain itu, kita akan laporkan juga sejumlah pihak dan beberapa akun medsos yang terindikasi melakukan fitnah dan ujaran kebencian,” kata Sutisna, kepada awak media di Mapolres Purwakarta.

Selain itu, laporan ini juga untuk memberikan bentuk dukungan PDIP ke pihak kepolisian, untuk mengusut tuntas siapapun pelaku pembakaran itu atau aktor-aktor di belakang itu.

“Kami mendukung pihak Polri untuk menangkap kelompok atau oknum yang telah membakar bendera partai kami, PDI Perjuangan,” pungkasnya.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment