Polres Karawang Kerahkan 25 Personel Buru Pelaku Begal Karyawan TMMIN

KARAWANG – Sebanyak 25 anggota tim Sanggabuana dan tim dari Polda Jawa Barat kini dikerahkan untuk memburu pembegal karyawan PT Toyota Motor Manufakturing Indonesi, Arif Sriono yang ditemukan tewas di tengah jalan Karawang-Cikampek, Selasa (9/1/2024) pukul 00.17 WIB silam. Perburuan dilakukan setelah Satreskrim Polres Karawang menemukan titik terang terkait peristiwa keji itu.

“Kami telah membuka 27 CCTV dan memeriksa tujuh saksi peristiwa tersebut, termasuk saksi dari pihak keluarga korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, Ajun Komisaris Abdul Jalil, Senin (15/1/2024).

Dijelaskan peristiwa pembegalan itu cukup menghebohkan warga Karawang. Sebab, korbannya dihabisi dengan cara sadis. Korban ditemukan tergeletak di pinggir irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, dengan kondisi masih mengenakan helm

“Ada luka sayat di lebar korban dan luka tusuk dibagian dada serta perut. Sementara motor korban raib, diduga dilarikan pelaku,” kata Abdul Jalil.

Menurutnya, perbuatan pelaku pembegalan itu tergolong keji. Sebab, korban dihabisi dengan cara di luar batas kewajaran.

“Korban tewas di tempat dan jasadnya sudah di autopsi RSUD Karawang,” ucap Kasat reskrim lebih lanjut.

Abdul Jalil menyatakan bertekad memburu pelakunya di mana pun dia berada. Oleh sebab itu, pihaknya mengerahkan 25 personelnya untuk mencari pelaku dan menyeretnya ke meja hijau.(red) 

Baca juga

Leave a Comment