Pengalaman Baru Wander Luiz Saat Bertandang ke Kanjuruan

Striker Persib, Wander Luiz saat turun dari ratis di Stadion Kanjuruan Malang

BANDUNG-Saat bertandang ke Stadion Kanjuruan Malang, memberikan pengalaman baru bagi striker Persib Bandung, Wander Luiz. Dimana dalam laga tersebut skuad Persib menggunakan kendaraan taktis (Rantis) untuk menuju Kandang Arema FC.

Meski terlihat biasa di Shopee Liga 1, terutama bagi laga yang bergengsi tinggi. Namun, hal ini merupakan hal yang baru dirasakan Wander Luiz.

“Berbeda untuk saya, saya tidak pernah menggunakan (rantis). Itu bagus, pengalaman yang menarik untuk saya,” kata Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (9/3/2020) seperti dilansir detiksport.

Selama melanglangbuana di Brazil dan Vietnam, mendapatkan pengawalan ketat seperti saat melawat ke kandang Arema baru pertama kali ini ia temukan. “Tidak pernah di Vietnam, ini tidak sama,” katanya.

Kendati demikian, ia memuji Aremania atau sebutan akrab penggemar Arema FC yang bisa membuat atmosfer pertandingan semakin semarak.”Atmosfer yang mereka ciptakan sangat bagus, tapi yang terpenting kami bisa meraih tiga poin di sana,” katanya.

Di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Minggu (8/3/2020), Persib menang 2-1 atas Arema FC di lanjutan Shopee Liga 1 2020. Wander Luiz mencetak satu gol di laga itu, gol Persib lainnya hasil bunuh diri Syaiful Indra Cahya.

Jaminan keamanan diberikan petugas gabungan untuk mengawal para pemain Persib. Usai pertandingan pun, Tim Maung Bandung kembali dikawal rantis dengan keamanan berlapis.(red)

Baca juga

Leave a Comment