fbpx

Peduli Cegah Covid-19, PDIP Karawang Bagi-Bagi 1.000 Masker Gratis

Pembagian masker gratis oleh PDIP Karawang.

KARAWANG– Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, DPC PDIP Karawang membagikan masker secara gratis kepada pengendara yang melintasi depan kantor DPC PDIP Karawang di Jalan Rangga Gede, Kelurahan Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, Jumat (27/3/2020).

Ada sebanyak 1.000 masker yang dibagikan secara gratis ke pengendara. Pembagian masker langsung dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail, dan Sekretaris DPC PDIP Karawang, Natala Sumedha, bersama kader partai lainnya.

Pembagian masker gratis.

Baca juga : Cegah Covid-19, PDIP Karawang Semprot Disinfektan 1.000 Rumah Warga dan Bagikan Hand Sanitizer

Menurut Natala, PDIP Perjuangan sebagai sebuah partai politik mempunyai kewajiban juga membantu masyarakat dalam hal pencegahan Oleh karena itu pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat yang akan terus dilakukan dan di hari-hari berikutnya.

“Dalam waktu dekat pun kami akan berbagi kembali masker untuk masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Taufik Ismail alias Kang Pipik mengimbau juga kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan cukup dari rumah saja apabila tidak terlalu urgen.

“Lebih baik bekerja di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah melakukan social distancing,” pungkasnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment