PAN Karawang Targetkan Dapat Kursi di Tiap Dapil pada Pemilu 2024

KARAWANG-DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang terus berbenah memperkuat struktur partai hingga ke tingkat Dewan Pengurus Ranting (DPRt). Hal itu tak lain merupakan salah satu langkah taktis pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Karawang, Ali Said mengatakan, kekuatan struktur partai merupakan salah satu hal penting dalam pemenangan Pemilu. Maka saat ini pihaknya terus berbenah di internal dengan membangun kembali semangat struktur hingga tingkat desa.

“Setiap pekan kami menggelar Musyawarah Ranting (Musran). Saat ini sudah digelar di empat Kecamatan dan akan terus kami gelar hingga selesai semua di 309 desa dan kelurahan di 30 Kecamatan yang ada di Karawang,” ujarnya, Senin (14/2/2022).

Ali mengungkapkan, kepengurusan PAN di tingkat Kecamatan (DPC) di Kabupaten Karawang sudah terbentuk di 30 Kecamatan.

Bicara soal target pada Pemilihan Legislatif, tutur Ali, PAN menargetkan bisa meraih kursi di setiap daerah pemilihan (dapil). Khusus untuk dapil satu yang meliputi Kecamatan Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Tegalwaru dan Pangkalan ditargetkan dua kursi.

“Kami targetkan mendapat kursi di setiap dapil. Untuk dapil satu yang saat ini sudah dapat satu kursi, tentunya kami ingin ada tambahan kursi,” pungkasnya.(zak)

Baca juga

Leave a Comment