Moonraker Karawang Gelar Silahtuhrami dan Buka Bersama

Foto bersama anggota Moonraker Karawang pasca buka bersama

KARAWANG-Moonraker Kabupaten Karawang mengadakan acara buka puasa bersama, Jumat (22/5/2020). Acara yang digelar di Ajudan kopi ini diikuti puluhan anggota Moonraker yang ingin selalu aktif dengan adanya kegiatan-kegiatan Moonraker yang variatif.

Menurut Dewan Penasehat Moonraker, yang juga Kader Demokrat Karawang, Indra Bulle, Momentum di akhir ramadan sengaja dipilih oleh kita, untuk acara buka puasa bersama karena memang momen ini dimanfaatkan untuk mengumpulkan para anggota yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

“Saat-saat inilah menjadi ajang kumpul-kumpul dan cerita-cerita, sejenak mereka melepaskan diri dari penatnya rutinitas sehari-hari dan membuat suasana ramadan menjadi berwarna. Kebersamaan seperti inilah yang justru mempererat kekeluargaan di antara sesama anggota Moonraker,” ujarnya.

Indra juga menambahkan, anggota Moonraker yang sekarang bukan Moonraker yang dulu. Artinya Moonraker sekarang yakni Moonraker zaman now.

“Meskipun orangnya masih yang dulu dan ditambah anggota baru tetapi kelakukan dan tingkah laku, serta sikap yang dulu sudah ditinggalkan,” ucap indra.

Kalau sekarang kegaiatnnya kepada hal-hal positif dan kalau pun masih ada yang nakal itu mah oknum saja.

“Ya dari ribuan anggota Moonraker mungkin yang masih nakal bisa dihitung jari,” pungkasnya.(dn)

Baca juga

Leave a Comment