Mengejutkan, Ini Empat Fakta Seputar Artis Hana Hanifah Terlibat PSK Online

Hana Hanifah.

NASIONAL-Artis dan selebgram cantik, Hana Hanifah, belum lama ini ditangkap Polrestabes Medan lantaran diduga terlibat PSK online.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, pun lalu mengumumkan ada dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka muncikari, yaitu R dan J.

“Dari hasil gelar perkara, kita menetapkan tersangka, yaitu Saudara R, yang ada di depan ini. Karena peran tersangka ini menjemput saksi dari bandara menuju TKP, kemudian membantu saksi HH (Hana Hanifah) selama di Medan dan dijanjikan uang untuk mengurus saksi Saudara HH saat ada di Medan. Tersangka Saudara R berkomunikasi dengan tersangka lain, yaitu Saudara J, yang ada di Jakarta. Yang kita duga adalah muncikari di Jakarta,” kata Kombes Riko dikutip Detik.com, Selasas (15/7/2020).

Selain menetapkan dua tersangka, polisi mengungkap fakta lain dalam kasus ini. Berikut deretan fakta mengejutkan kasus dugaan prostitusi Hana Hanifah:

1. Setahun menjalani PSK online
Hana diduga sudah satu tahun menjalani kegiatan diduga prostitusi. Hal tersebut, kata Riko, terungkap saat proses interogasi terhadap Hana.

“Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan di Medan baru sekali, tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun,” ucap Riko.

2. Jadi PSK online tergiur ekonomi

Terjerumusnya Hana ke PSK online karena motif ekonomi. Ada keuntungan besar dalam bisnis tersebut.

3. Hana banyak miliki kolega
Polisi menyebut banyak chat Hana Hanifah dengan ‘kolega’ dari berbagai kota. Polisi pun menelusuri kaitan chat tersebut dengan dugaan prostitusi.

4. Mucikari Hana seorang fotografer
Polisi mengungkap salah satu tersangka dalam kasus dugaan prostitusi ini adalah seorang fotografer di Jakarta, J. Menurut polisi, J merupakan teman nongkrong Hana di kafe. (red).

Baca juga

Leave a Comment