Manajemen Sekarang Pakai Akuntan Publik, Juga Pastikan Tak Ada Kata Telat Gaji

CEO Persika Karawang, Gabryel Alexander

KARAWANG – CEO Persika Karawang, Gabryel Alexander memastikan pihaknya bakal menggunakan akuntan publik untuk keterbukaan anggaran dan pengeluaran tim Persika Karawang pada Liga 3 musim 2019.

Gabryel mengatakan, penggunaan akuntan publik ini dilakukan agar tak ada lagi saling kecurigaan antara manajemen dengan suporter dan pihak lainnya.

Tak hanya itu, dengan dukungan penuh Bupati dan ditunjukkannya Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang sebagai manajer Persika Karawang musim ini, maka pihak manajemen bakal benar-benar mengelola Persika dengan profesional.

“Ini yang memang diinginkan oleh suporter. Jadi nanti setiap bulan atau setiap minggu laporan keuangan tertata dengan rapih dan semua tahu dari mana saja sumber uang kita, dan digunakan untuk apa saja sumbangan yang mungkin nanti diberikan suporter,” kata Gabryel.

Tak hanya itu, manajemen yang sekarang juga memastikan keberlangsungan tim dengan sehat. Tak akan ada lagi cerita pemain telat gaji ataupun terlantar. Hal itu dikarenakan adanya dukungan dari Bupati.

“Pengelolaan kita bukan lagi berbicara level liga tiga. Tapi sudah harus sama dengan liga satu. Tak boleh lagi ada kabar pemain telat gaji atau terlantar,” ujar Gabryel. (red)

Baca juga

Leave a Comment