fbpx

Lusa Daftar ke KPUD, Paslon Enak Sindir Petahana Yang Masih Kasak Kusuk Cari Pasangan

Posko Pemenangan Paslon Enak.

KARAWANG-Pasangan bakal calon bupati dan wakil independen, Endang dan Asep Agustian atau pasangan Enak, membuktikan keseriusannya di Pilkada 2020. Lusa, Rabu (19/2/2020) nanti, mereka akan menyerahkan berkas persyaratan dukungan ke KPU Karawang.

Bakal calon wakil bupati Enak, Asep Agustian, mengatakan, head to head Pilkada 2020 antara calon bupati petahana Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsyari tidak realistis. Sebabnya, jangankan berhadapan, deklarasi saja belum.

“Itu tidak realistis, hanya keinginan segelintir pihak saja, tanpa didasari bukti autentik dengan cara deklarasi pasangan Bacalonnya,” kata Askun, sapaan akrabnya, kepada Prasastijabar.co.id, Senin (17/2/2020).

Baca juga : Usung Cemerlang, Berikut Janji Politik Paslon Enak

“Kalau memang ingin head to head buktikan dong dengan cara segera deklarasi pasangan bacalonnya, kalau sekarang kan masih saling kasak kusuk ke sana ke mari belum jelas pasangannya,” timpalnya menyindir.

Hanya pasangan Enak, kata Askun, yang sudah deklarasi dan saat ini tinggal menyerahkan berkas syarat dukungan.

“Yang hari ini sudah jelas siapa pasangannya? Kan hanya ‘Enak’ yang lainnya baru katanya, katanya,” ungkapnya.

Baca juga : Berkoalisi Dengan Golkar, Pendi Anwar : Komunikasi Politik Kami Dengan PKS Belum Kelar

Lebih lanjut Askun menyebut dirinya dengan Endang telah menyiapkan syarat dukungan sebanyak 6,5 persen yang pada tanggal 19 Februari nanti akan diseeahkan kepada KPUD.

“Saya ke KPUD akan diantar 10 ribu lebih pendukung yang menginginkan Enak maju di Pilkada Karawang,” pungkasnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment