Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Selama Dua Bulan, Ini Reaksi Manajemen Persib Bandung

Persib Bandung saat latihan.

NASIONAL-Menyusul keluarnya izin larangan keramaian dari Polri terkait penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2, berimbas kedua liga tersebut ditunda pelaksanaannya selama dua bulan.

“Pihak Mabes Polri untuk sementara tidak memberikan izin keramaian karena kasus COVID-19 yang masih tinggi. Kami juga menyadari fakta di lapangan memang demikian. Oleh karena itu, PSSI menghormati dan memahami keputusan tersebut,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam konferensi pers daring yang diikuti di Jakarta, kemarin, seperti dilansir dari Tempo.co.

Menanggapi penundaan tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, berharap PSSI dan PT LIB segera memutuskan langkah berikutnya agar klub tidak bingung menentukan program kerja ke depan.



“Kami berharap segera ada keputusan selanjutnya supaya semua klub bisa mengantisipasi langkah-langkah selanjutnya,” kata Teddy.

Persib juga meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan bersama selama sepekan. Pelatih Robert Rene Albert mengatakan pemberian libur kepada pemain menjadi solusi tepat untuk tim.

“Ini situasi yang tidak mudah dan cukup membingungkan,” ujarnya.

Pelatih asal Belanda ini semula sudah merancang program untuk pemainnya.

“Awalnya kami berencana tur ke Madura dan berubah menjadi ke Yogyakarta untuk menjalani pertandingan pekan ke-4,” katanya. (red).

Sumber : Tempo.co

 

Baca juga

Leave a Comment