Laksanakan Program Prabowo-Gibran, Anggota Dewan Gerindra Karawang Bagi-bagi Susu

KARAWANG-Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Gerindra Nana Nurhusna Hidayat SH., M.Si melaksanakan kegiatan bagi-bagi susu kepada anak-anak di Desa Sindangkarya dan Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya, Kamis (7/12/2023). Kegiatan tersebut selaras dengan program Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Probowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Legislator daerah pemilihan dua (dapil II) yang meliputi Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta, Rawamerta dan Cilebar tersebut mengatakan, salah satu program Prabowo-Gibran untuk pencegahan stunting adalah dengan memberikan susu dan makanan gratis kepada anak-anak dan ibu hamil.

“Partai Gerindra Karawang telah melaksanakan program bagi-bagi susu untuk anak-anak di Kabupaten Karawang sejak beberapa waktu lalu. Alhamdulillah hari ini saya secara pribadi dapat melaksanakan program yang sama,” ujar Nana.

Nana mengungkapkan, bagi-bagi susu sebagai upaya menyehatkan anak-anak Indonesia mungkin tidak akan langsung dirasakan saat ini. Namun dengan rutin mengkonsumsi susu serta makanan bergiji dalam beberapa tahun kedepan akan terwujud anak-anak Indonesia yang sehat dan kuat.

“Program bagi-bagi susu sebagai upaya pencegahan stunting ini akan dirasakan dampak positifnya dalam beberapa tahun kedepan untuk mewujudkan anak-anak Indonesia yang sehat dan kuat,” kata Nana.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment