fbpx

Lagi, Kecelakaan di Tol Cipularang Telan Korban Jiwa

Kendaraan yang terlibat keceeelakaan di Tol Cipularang hingga menyebabkan dua orang meningal

PURWAKARTA-Dua orang penumpang Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor Polisi Z-7066-MG yang melaju dari arah Jakarta menuju Bandung tewas setelah terlibat kecelakaan di ruas Tol Cipularang KM 92.100 jalur A, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Senin (13/1/2020).

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, Peristiwa itu bermula saat Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel yang di kemudikan Ila Sobar (41) datang dari arah Jakarta menuju arah Bandung. Setibanya di lokasi diduga pengemudi hilang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan di depannya.

“Tadi kejadiannya sekitar pukul 16: 30 WIB, kendaraan Mitsubishi Colt Diesel menabrak bagian belakang mobil jenis Dump Truk yang hingga kini belum teridentifikasi karena melarikan diri,” ujar Bowo saat dikonfirmasi melalui selulernya.

Baca Juga: Laka Lantas Tol Cipularang Penyumbang Tingginya Korban Jiwa di Tahun 2019

Diketahui, kedua korban meninggal yang merupakan penumpang kendaraan Mitsubishi Colt Diesel bernama Dadan Zaenal Muttaqin (33) dan Hj. Ruru (61) merupakan warga Kecamatan Kawalu, Kabupaten Tasikmalaya.

“Sedangkan sopir bernama Ila Sobar mengalami luka cukup serius dan semua korban saat ini masih berada di RSU Dr. Abdul Radzak Purwakarta,” jelasnya.(wes/zak)

 

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tol Cipularang km 92.100

Baca juga

Leave a Comment