Ini Giat DPRD Karawang Dalam Rangkaian HUT Ke-386 Kabupaten Karawang

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Karawang..

KARAWANG-DPRD Kabupaten Karawang mengikuti kegiatan Hari Ulang Tahun ke-386 Kabupaten Karawang bertemakan Jaya Mulya Tohaga (JAMUGA) dengan agenda :

1. Apel Besar HUT Ke-386 Kabupaten Karawang

Apel upacara HUT ke-386 Kabupaten Karawang.

Giat ini dilaksanakn di lapangan Plaza Pemda Kabupaten Karawang. Pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua dan Wakil Ketua sementara dan para anggota DPRD bersama FORKOMINDA. Bupati Karawang selaku inspektur upacara serta sekaligus memberikan hadia dan piala kepada pemenang lomba dalam menyambut HUT Karawang di ujung acara.

2.Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Karawang.

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Karawang..

Bertempat di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang yang dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah Karawang oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, pembacaan puisi Karawang-Bekasi dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Karawang, sambutan Gubernur Jawa Barat, dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Baca juga : Sambut HUT Ke-386 Kabupaten Karawang, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Sidang Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sementara Kabupaten Karawang, dan dihadiri oleh FORKOMINDA, Para kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa, para ASN, Instansi Vertikal, pimpinan BUMN, BUMD, Ormas, Perwakilan Parpol dan undangan lainnya.

Dalam acara tersebut turut hadir para purna tugas Bupati Karawang,para Purna Tugas Ketua DPRD, para purna tugas Pemerintah Kabupaten Karawang, serta perwakilan DPRD Propinsi Jawa Barat.

3. Helaran Budaya.

Helaran Budaya HUT ke-386 Kabupaten Karawang.

Helaran budaya dimulai pada pukul 19.30. start dari kantor Bupati Karawang dihadiri Ketua DPRD sementara Kabupaten Karawang Pendi Anwar serta Anggota DPRD bersama Sekda Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang, Kajari Karawang dan peserta lainnya yang mengikuti Kereta Kencana Bupati Karawang.

Iring-iringan kereta kencana Bupati berakhir di pertigaan jalan Tuparev-Nagasari dan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju panggung di alun-alun kota Karawang. Acara diikuti oleh peserta pawai kendaraan, kesenian tari dari perwakilan beberapa Propinsi serta Kabupaten / Kota, OPD, Kecamatan, beberapa komunitas, kelompok seni di Kabupaten Karawang. (rilis/red).

Baca juga : 50 Caleg Terpilih Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Karawang Periode 2019-2024

Baca juga

Leave a Comment