Gina Tegaskan Maju Sebagai Cabup, Bukan Cawabup

KARAWANG-Gina Fadlia Swara telah mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati (Cabup) melalui penjaringan yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jumat (31/5/2024).

Hal itu pun menegaskan bahwa putri sulung mantan Bupati Kabupaten H. Ade Swara tersebut tidak akan maju sebagai calon wakil bupati (Cawabup) pada kontestasi Pilkada Karawang 2024.

Didampingi beberapa orang timnya, Gina mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Gerindra Karawang. Kedatangannya, disambut baik oleh ketua DPC Partai Gerindra Karawang H. Ajang Sopand.

Menurut Ajang, dengan datangnya Gina Fadlia Swara secara otomatis Partai Gerindra yang merupakan Partai pemenang Pemilu 2024 kabupaten Karawang mendukung dan mengusung calon dari kader terbaiknya.

“Gina adalah satu-satunya calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra dan tiada ada nama lain selain Teh Gina,” ucap Ajang.

Gina Fadlia Swara yang lebih akrab di sapa Teh Gina ini adalah putra daerah Karawang asli yang akan ikut berkonntestasi di pilkada 2024 sebagai calon Bupati di Karawang.

”Kami dan Jajaran Partai sudah mempersiapkan Visi dan Misi teh Gina sebagai Calon Bupati yang di usung oleh Partai Kami dan tentunya tidak ada lagi nama calon lain yang di usung Gerindra,” tururnya.

Sementara itu, Gina mengatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon Calon Bupati Karawang di Pilkada 2024 ini.

“Saya siap maju di pilkada ini sebagai Calon Bupati dan bukan sebagai calon wakil Bupati,” tegasnya.

“Terkait kemarin adanya isu perpecahan di tubuh Gerindra itu adalah hal yang biasa, yang inti nya sampai saat ini Gerindra masih tetap Solid,” pungkasnya.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment