Dishub Siapkan Shuttle Gratis dari Karawang ke Bandara Kertajati

KARAWANG-Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat (Jabar) melalui Dishub Kabupaten Karawang menyediakan shuttle atau bus gratis bagi masyarakat Kabupaten Karawang yang hendak melakukan perjalanan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Program ini berlaku hingga akhir Desember 2023.

Kepala Dishub Kabupaten Karawang, Agus Kurnia melalui Kasie Angkutan, Yunus Kusriwanto mengatakan, salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang hendak melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat dari Bandara Kertajati, Dishub Provinsi Jabar melalui Dishub Karawang telah menyediakan shuttle atau bus gratis.

“Bagi masyarakat Karawang yang akan melakukan perjalanan atau penerbangan dari Bandara Kertajati, dapat menggunakan shuttle gratis yang disediakan oleh Dishub Provinsi. Ini tentunya merupakan salah satu pelayanan untuk mempermudah masyarakat saat hendak menuju Bandara Kertajati,” ujarnya, Jumat (22/12/2023).

Ia menuturkan, pemberangkatan shuttle yang disediakan Dishub dari Terminal Klari memuji BIJB Kertajati.

“Shuttle gratis ini bukan hanya berangkat saja, tapi pulang pergi, dari Terminal Klari ke BIJB Kertajati dan dari BIJB Kertajati ke Terminal Klari. Ini berlaku sampai akhir Desember 2023,” tandasnya.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment