fbpx

Dinilai Lebih Visioner, Ihsanudin Akan Perjuangkan Gina Swara Jadi Bupati Karawang

Ihsanudin.

KARAWANG-Anggota DPRD Provinsi Jawa Bara, Ihsanudin, menegaskan, akan memperjuangkan Gina Swara untuk menjadi Bupati Karawang periode 2020-2025. Pasalnya, Gina Swara dinilai lebih visioner dibanding calon bupati lainnya.

“Saya akan ikhtiar untuk kemenangan Teh Gina. Bukan karena beliau satu partai dengan saya tetapi Teh Gina lebih visioner dan dekat dengan rakyat Karawang,” kata Ical, sapaan akrabnya, Jumat (7/2/2020).

Menurutnya, tahun 2020 merupakan momentum tahun politik dengan digelarnya Pilkada Karawang 2020, tidak sedikit yang sudah mendaftar jadi bakal calon Bupati Karawang ke Partai Gerindra, termasuk Gina Swara.

Baca juga : Unggulkan Dua Kader Potensial, Gerindra Mau Posisi Cabup di Pilkada Karawang

“Tentunya sebagai kader tulen Gerindra, Teh Gina menjadi prioritas dapat rekom dari DPP Gerindra untuk maju di Pilkada Karawang,” ujarnya.

Sebelumnya, selepas acara Rapimda KNP KarawangI, Ihsanudin dan Gina Fadlia Swara sama-sama dianugerahi kembali dapat penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pemuda. Penghargaan ini disematkan langsung oleh Lukman N. Iraz selaku Ketua DPD KNPI Karawang, usai melantik Pengurus Kecamatan Se-Kabupaten Karawang periode 2019-2022, di Hotel Aksaya, Telukjambe, Karawang.

“Beliau ini tokoh muda dengan segudang prestasi. Semoga bisa terus menginspirasi kaum muda di Karawang”, ujar Lukman saat menyematkan penghargaan kepada Ihsanudin. (red).

Baca juga

Leave a Comment