Dewan Taman Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Dapil Tiga

KARAWANG-Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra, Taman SE., yang juga merupakan incumbent daerah pemilihan tiga, menyuarakan pembangunan infrastruktur yang belum selesi. Untuk itu, ia bertekad meneruskan pembangunan tersebut pada periode 2024-2029 mendatang.

Hal itu disampaikan Taman kepada masyarakat saat melaksanakan kampanye di Kecamatan Batujaya, Pakisjaya, Tirtajaya, Pedes dan Cibuaya yang merupakan Daerah Pemilihan Tiga.

Ia mengungkapkan, selama dua periode duduk di DPRD Kabupaten Karawang, pembangunan infrastruktur menjadi salah satu fokus utama yang dilaksanakan melalui program pokok pikirannya sebagai Anggota Dewan. Namun meski begitu kebutuhan pembangunan infrastruktur di Daerah Pemilihan Tiga masih banyak yang belum selesai dan harus di lanjutkan.

“Melanjutkan program yang sudah ada,pembangunan infrastruktur yang belum selesai,” ujar Taman, Jumat (12/1/2024).

Beberpa program infrastruktur tersebut, lanjut Taman, seperti rumah layak huni, infrastruktur pertanian, sarana ibadah hingga sarana pendidikan.

“Masih banyak rumah yang tidak layak di di masyarakat, Infrastruktur pertanian seperti pintu air sarana pengairan sawah dan leaningan serta sarana ibadah dan pendidikan yang masih menjadi kebutuhan pembangunan di masyarakat,” ungkap dia.

Masih kata Taman, sebagai seorang wakil rakyat tentunya harus mendengar dan menerima apa yang menjadi aspirasi masyarakat, lalu memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Tentu saja sebagai seorang wakil rakyat kita harus mendengar, menerima dan memperjuangkan usulan aspirasi masyarakat,” tandasnya.(zak)

Baca juga

Leave a Comment