Dewan Demokrat Berbagi, Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Karawang berfoto bersama masyarakat usai menyerahkan bantuan sembako

KARAWANG-Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pandemik Covid-19 masih cukup berdampak kepada masyarakat karena banyak hal yang menjadi batasan, termasuk dalam menjalankan usaha mikro.

Melihat kondisi ini, Anggota Dewan dari Partai Demokrat diintruksikan langsung oleh Ketua Umum Partai berlambang Mercy tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membantu masyarakat terdampak. Begitupun Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, memberikan intruksi yang sama kepada Anggota DPRD Karawang.

Bertempat di Pendopo Abinaya, Desa Klari, Kecamatan Klari, Anggota DPRD Karawang Suci Nurwinda bersama Anggota DPR RI Vera Febyanti menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Karawang.

“Penyaluran sembako ini atas intruksi Pak AHY dan juga Teh Celli (Cellica) agat terus membantu masyarakat terdampak pandemik Covid-19,” ujar Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Demokrat, Suci Nurwinda, Rabu (29/7/2020).

Ia mengungkapkan, sejumlah bantuan diberikan seperti tempat cuci tangan, masker hingga sembako sejak awal pandemik Covid-19.

Pada masa AKB saat ini, masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan karena terdampak pandemik Covid-19, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan.

“Maka kami berinisiatif untuk tetap menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat. Semoga bisa sedikit membantu dan bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.(zak)

Baca juga

Leave a Comment