fbpx

Dandim 0608 Cianjur Tinjau Lokasi TMMD di Desa Mekarmulya

Dandim Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani yang ditemani sejumlah aparatur kecamatan hingga desa saat meninjau lokasi TMMD di Desa Mekarmulya

CIANJUR-Komandan Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani tinjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur. Jajaran Dandim 0608, Dinas PUPR serta aparat Camat hingga Pjs Desa Mekarmulya tiba ke lokasi TMMD dengan menggunakan sepedah motor.

Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD yang berlokasi di Desa Mekarmulaya tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar hingga selesai.

“Kita lakukan peninjauan ke lokasi TMMD ke 107. Beberapa lokasi sudah kita cek, nanti bisa segera laksanakan kegiatan TMMD,” katanya seusai usai peninjauan lokasi TMMD, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga: Target PAD Sektor Pariwisata Cianjur Capai 104 Persen

Ia menjelaskan dalam pelaksanaan TMMD tersebut akan digelar selama 21 hari, serta melibatkan personel TNI sebanyak 150 orang serta unsur terkait dan juga melibatkan masyarakat sekitar.

“Semoga saja dalam pelaksanaannya dapat segera terealisasikan dengan tepat sasaran seusai dengan SOP yang sudah ditentukan,” ujarnya pada awak media.

Selain jalan sepanjang 2 kilometer yang akan dilakukan pengerasan dan betonisasi, lanjut dia, TMMD ini juga akan memperbaiki sebanyak lima Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), sarana ibadah, MCK dan gorong-gorong.

“Tidak hanya itu, Pos ronda juga nanti kita akan lakukan perbaikan, juga saluran air drainase disepanjang jalan sekitar desa tersebut,” pungkasnya.(zie/zak)

Baca juga

Leave a Comment