APK Miliknya Sering Dirusak, Andre Lukman: Mari Berpolitik Santun dan Santuy

KARAWANG-Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) lima, Andre Lukman merasa heran karena sering menemukan Alat Peraga Kampanye (APK) miliknya diduga dirusak bahkan dihilangkan pihak lain.

Alih-alih marah, politisi muda Partai Gerindra itu justru mengajak para tim sukses (timses) dari caleg mana pun untuk menyambut Pemilu 2024 dengan gembira serta berpolitik santun dan santuy.

“Saya ingin menyampaikan pesan untuk timses caleg-caleg lain yang ada di dapil lima, baik itu Kecamatan Cikampek, Kotabaru, Banyusari, Jatisari dan Tirtamulya, kenapa kok hanya sepanduk saya, baligho saya yang teman-teman copot, teman-teman rusak bahkan dihilangkan. Ayo dong, kita sambut pemilu ini dengan riang gembira, santun dan santuy,” kata Andre, Kamis (28/12/2023).

Ia berharap para timses caleg dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk menciptakan Pemilu yang damai, tentram dan kondusif. Karena bagaimanapun timses merupakan perwajahan dari caleg yang didukung nya.

“Berikan contoh kepada masyarakat di dapil bahwa Pemilu harus damai, harus tentram, tetap jaga kondusivitaskondusivitas wilayah. Jangan sampai teman-teman, oknum-oknum timses caleg yang melakukan hal-hal yang tidak diperkenankan, itu menjadi citra buruk bagi calegnya. Pada akhirnya caleg tersebut tidak diberikan mandat oleh masyarakat,” cetus Andre.

Andre juga mengajak agar seluruh timsesnya agar menyambut pemilu dengan riang gembira, santun dan santuy, serta menjaga kondusivitas.

“Untuk seluruh relawan dan tim pemenangan Andre Lukman tetap semangat, kita sambut 14 Febuari 2024 dengan kemenangan yang riang gembira, santun dan santuy,” tandasnya.(red) 

Baca juga

Leave a Comment