fbpx

40 Adegan Reka Ulang Perjelas Motif Pembakaran Pelanggan PSK Online

Para tersangka yang dihadirkan dalam reka ulang kasus pembakaran pelanggan PSK Online

KARAWANG-Polres Karawang menggelar reka ulang terjadinya pencurian dan kekerasan (curas) yang dilakukan seorang Pekerjan Seks Komersil (PSK) Online bersama dua orang teman prianya, Kamis (16/1/2020) di Hotel Pondok Ratu, Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru. Dalam reka ulang tersebut dilakukan 40 adegan yang memperjelas motif pelaku.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, reka ulang menghadirkan tiga orang tersangka yaitu NA (26) yang berperan sebagai PSK serta MR (25) dan MH (24) yang merupakan teman NA dalam melancarkan aksinya.

Dalam reka adegan ini, Bimantoro menyebut, terdapat fakta yang ditemukan, seperti tersangka membakar korban dengan menyiramkan bensin dengan tujuan meminta pin ATM korban.

Baca Juga: Niat Mesum, Pria Ini Malah Dikeroyok dan Dibakar Komplotan Begal

“Awalnya MR (salah satu tersangka) itu hanya menakut-nakuti dengan korek,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bimantoro juga menyebut dalam reka adegan ini ada adegan yang ternyata salah seorang pelaku melakukan perekaman saat melakukan aksi kekerasan hingga membakar korbannya.

“Ada satu pelaku mem-video korban yang sedang dipukuli untuk bukti bahwa korban telah bertemu dengan seorang perempuan dan pegangan para tersangka untuk mengancam korban ke keluarganya,” pungkasnya.

Diketahui, rekontruksi tersebut dilakukan di kamar nomor 12 Hotel Pondok Ratu  tempat terjadinya kasus tersebut.(wes/zak)

Baca juga

Leave a Comment