Wujudkan Wancimekar Bertassbeh, Pemdes Wancimekar Gelar Pengajian Rutin

Kepala Desa Wancimekar, Dimyat Sudrajat

KARAWANG-Pemerintah Desa (Pemdes) Wancimekar menjadikan pengajian sebagai agenda rutin (setiap bulan). Kegiatan ini merupakan upaya mewujudkan visi dan misi Desa Wancimekar periode 2021-2027 era kepemimpinan Dimyat Sudrajat.

Kepala Desa Wancimekar, Dimyat Sudrajat mengatakan, visi Desa Wancimekar adalah “Wancimekar Bertassbeh” (Bermartabat Transparan, Agamis, Sehat Sejahtera).

“Mewujudkan masyarakat yang agamanis merupakan bagian dari visi dan misi Desa Wancimekar periode 2021-2027. Salah satu upaya kami mewujudkan ini dengan menggelar pengajian rutin,” ujar Dimyat.

Ia memaparkan, ada dua kegiatan pengajian rutin yang digelar Pemdes Wancimekar, yakni pengajian yang secara khusus melibatkan ibu-ibu yang dilakukan sekali dalam sebulan serta pengajian umum yang juga digelar sekali dalam sebulan.

“Ada pengajian ibu-ibu, biasa dilaksanakan siang hari dan juga ada pengajian umum yang dilaksanakan malam hari. Dua pengajian ini digelar setiap satu bulan sekali di kantor Pemdes Wancimekar,” papar Dimyat.

Pengajian rutin umum dengan tema “Meraih Rahmat Allah dengan Meneladani Akhlak Nabi” bulan Oktober ini akan dilaksanakan pada Senin malam pukul 20.00 tanggal 2 Oktober 2023, hari ini.

“Pengajian rutin (umum) ini sudah dilaksanakan sejak Febuari 2023 ini, dan kebetulan untuk bulan Oktober akan dilaksanakan malam ini,” tandasnya. (zak)

Baca juga

Leave a Comment