WhatsApp Error, Telegram Kembali Populer

WhatsApp dan Telegram merupakan dua aplikasi chat yang sama-sama memiliki banyak pengguna yang tersebar di seluruh Dunia. Kedua layanan pengiriman pesan singkat ini, selalu menjadi sorotan karena memang selalu bersaing dari sisi teknologi maupun fitur yang terdapat di dalamnya.

Namun malam ini, Senin (04/10/2021) sejak diumumkannya gangguan yang dialami oleh Whatsapp, membuat aplikasi Telegram kembali “naik daun”. Di twitter sendiri, banyak sekali meme yang menggambarkan sindiran terhadap Whatsapp. Justru sebaliknya bagi Telegram, banyak warganet yang merekomendasikan untuk menggunakan Telegram, bahkan beberapa tweet justru mengagung-agungkan Telegram.

Sangat wajar jika Telegram saat ini menjadi rekomendasi alternatif selain Whatsapp, karena dikutip dari laman resmi Telegram, mereka menjelaskan bahwa Telegram merupakan aplikasi perpesanan seluler dan desktop berbasis cloud dengan fokus pada keamanan dan kecepatan.

Selain itu, telegram menyuguhkan kelebihan yang tidak dimiliki Whatsapp, salah satunya kapasias grup yang bisa memiliki anggota lebih besar dibandingkan Whatsapp.

Sejak berita ini ditulis, hashtag “Telegram” masih terus merangkak naik menjadi trending topik di Twitter.

Baca juga

Leave a Comment