Viral di Medsos, Anya Gelardin Punya Toko Klontong di Cianjur?

Intan Rose pemilik toko kalontong yang parasnya mirip Anya Geraldin

CIANJUR-Pengguna media sosial (medsos) di Cianjur sedang digegerkan dengan adanya vidio seorang perempuan berparas mirip selebgram Anya Geraldin yang memiliki toko klontong. Bahkan, kini lokasi toko klontong tersebut banyak dicari untuk bisa melihat langsung paras pemiliknya yaitu Intan R Sintia Rose.

Dilihat dari vidio yang viral di medsos, paras Intan si pemilik toko klontong memang sangat mirip dengan Anya Geraldin. Hingga kaum milenial yang aktif di medsos pun banyak meliriknya.

Suminar yang merupakan Ibu Kandung Intan mengaku, sejak vidio anaknya yang mirip Anya Geraldin viral di medsos, pengunjung yang datang ke tokonya semakin banyak. Bahkan, ada diantaranya yang sengaja datang hanya untuk melihat langsung paran Intan.



“Biasanya yang beli dari sekitaran kampung sini. Apalagi kan warung ini masuk jalan lingkungan, tidak di pinggir jalan utama. Tapi ada yang sengaja mencari bahkan dari Cipanas,” kata Suminar, Jumat (16/10/2020).

Untuk diketahui, warung Intan yang viral karena penjaganya mirip Anya Geraldine berlokasi di Kampung Cimenteng Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur.

Jika dari pusat perkotaan, tinggal melalui Jalan Aria Wiratanudatar. Lokasinya berada jalan batas desa, sebelum kantor Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cianjur.(wan/zak)

Baca juga

Leave a Comment