Twitter Hapus Salah Satu Fitur di Lini Masa

Sebelumya, saat kita membaca salah satu twit di lini masa Twitter versi web, halaman tersebut melakukan refresh otomatis untuk memunculkan twit terbaru. Tentu saja hal tersebut membuat twit yang sedang kita baca otomatis tergantikan dengan twit terbaru.

Bagi kebanyakan pengguna Twitter, hal tersebut tentu sangat menganggu. Karena pembaca harus mencari kembali twit yang saat itu sedang dibaca.

Terganggunya aktifitas para pengguna saat membaca twit di lini masa sangat disadari oleh pengembang Twitter. Banyaknya keluhan yang muncul dari para pengguna, membuat Twitter akhirnya menghapus fitur refresh otomatis tersebut.

Fitur refresh otomatis saat ini dikembalikan seperti dulu saat fitur tersebut belum ada. Pengguna saat ini bisa secara manual menekan tombol jika ingin memunculkan twit terbaru.

Seperti pada versi mobile baik di platform Android maupun iOS saat ini, para pengguna twitter harus klik manual untuk memunculkan twit terbaru.

Perubahan kembali yang dilakukan Twitter ini telah diumumkan secara resmi melalui akun resmi Twitter support @TwitterSupport

Baca juga

Leave a Comment