Toean Koffie Bagikan 388 Sachet Koffie Hideung saat HUT Kabupaten Karawang

KARAWANG-Salah satu produsen kopi khas Kabupaten Karawang, Toean Koffie membagikan 388 sachet Koffie Hideung kepada masyarakat. Kegiatan tersebut sebagai bentuk merefleksikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 388 Kabupaten Karawang.

Owner Koffie Hideung by Toean Koffie, H. Saepul Riki mengatakan, kopi sudah sangat karib dengan masyarakat Indonesia. Hampir di setiap sudut rumah, caffe hingga warung klontong selalu ada kopi sebagai sajian untuk menemani suasana santai maupun ditengah kesibukan.

Produksi kopi khas Kota Pangkal Perjuangan sendiri memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan produsen kopi besar lainnya. Maka sudah seharusnya masyarakat Lumbung Padi lebih mengenal lagi produk tanah sendiri.

“Memperingati HUT ke 388 Kabupaten Karawang kami membagikan 388 sachet Koffie Hideung yang merupakan produk dari Toean Koffie. Kami ingin masyarakat lebih mengenal kopi khas Karawang, yang ditanam di Karawang dan di produksi di Karawang. Maka sudah seharusnya di nikmati juga oleh masyarakat Karawang,” ujar dia.



Ia menegaskan, Toean Kopi berkomitmen untuk membawa nama Kabupaten Karawang sebagai salah satu daerah produsen kopi berkualitas di Nusantara.

“Harapan kami tentunya kopi khas Karawang ini bukan hanya dikenal di daerah sendiri, tapi juga bisa dikenal di Tanah Air,” ungkapnya.

“Semoga momentum HUT ke 388 Kabupaten Karawang ini, masyarakat Karawang lebih mencintai produk daerah sendiri,” tandasnya.(red)


Baca juga

Leave a Comment