Tingkatkan Herd Immunity, Anggota DPRD Karawang Divaksin Booster

KARAWANG-Puluhan anggota DPRD Karawang beserta staf karyawan mendapatkan vaksin dosis ketiga atau vaksinasi booster jenis Pfizer. Sebelum vaksinasi, mereka terlebih dahulu diperiksa persyaratan hingga kondisi kesehatannya.

Ketua Komisi I DPRD Karawang, Budianto mengatakan, vaksin booster penting diberikan kepada anggota DPRD lantaran aktivitasnya yang sering berhubungan dengan masyarakat.

“Anggota Dewan dilakukan vaksin ketiga beserta staf DPRD Karawang di ruang rapat I,” ujarnya.

Dikatakan Budianto, ada beberapa anggota DPRD yang belum bisa divaksin booster karena tidak memenuhi persyaratan. Ia pun mengungkapkan jika vaksin booster ini diharapkan dapat diterima oleh seluruh masyarakat Karawang.

“Ini vaksin booster bagi yang sudah 6 bulan setelah vaksinasi kedua, ada juga yang tensinya tinggi, jadi enggak bisa dilakukan penyuntikan,” katanya.

Sementara itu Anggota Komisi II, Natala Sumedha mengungkapkan, dengan adanya vaksinasi untuk pencegahan bagi anggota DPRD sekaligus bentuk dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 untuk menekan penyebaran.

“Masyarakat Karawang dan rekan-rekan DPRD, mari kita sama-sama mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker,” pungkasnya.(red)

Baca juga

Leave a Comment