Tiga Prodi di FTIK UBP Karawang Raih Akreditasi B

Civitas akademika FTIK UBP Karawang.

KARAWANG-Setelah Teknik Industri dan Sistem Informasi, Rabu (16/9/2020), Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) menetapkan hasil akreditasi B untuk Program Studi (prodi) Teknik Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Dengan demikian, tiga prodi di FTIK UBP Karawng telah mendapat akreditasi B, tersisa satu Prodi Teknik Mesin yang baru membuka pendaftaran mahasiswa di tahun 2019 dan akan mengajukan akreditasi di tahun 2021.

Dekan FTIK UBP Karawang, Dr. Ahmad Fauzi, M.Kom, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini.



“Alhamdulillah tiga Prodi mendapat akreditasi B. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas loyalitas para dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FTIK dan UBP Karawang yang memiliki semangat juang yang tinggi” ungkapnya kepada Prasastijabar.co.id, Rabu (16/9/2020).

“Jaga selalu solidaritas, soliditas dan kekompakan kita serta saya berharap kita semua senantiasa terus meningkatkan kualitas kinerja dan kerjasama tim, sehingga apa yang menjadi visi-misi FTIK dan UBP bisa kita capai bersama-sama,” sambungnya.

Senada dikatakan Rektor UBP Karawang, Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM, . Ia berharap perguruan tinggi yang dipimpinnya dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat.

“Upaya yang maksimal dari sivitas FTIK menunjukan hasil yang terbaik. Alhamdulillah dengan bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, insya Allah barokah. Semoga kedepan UBP karawang semakin memberikan makna bagi dunia Pendidikan di Indonesia amin,” harapnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment