Tetap Menjaga Protokol Kesehatan, Demokrat Karawang Rayakan HUT ke-19 Dengan Berbagi ke Anak Yatim

Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar (foto kanan) memberikan potongan tumpeng kepada anak yatim

KARAWANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karawang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 sekaligus Milad ke-71 Pendiri partai tersebut, Yakni, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan kegiatan berbagi ke anak yatim dan pembagian 15.000 paket bahan pokok ke warga kurang mampu di sejumlah kecamatan

DPC Partai Demokrat Karawang melaksanakan HUT ke-19 di kantor DPC Partai Demokrat Karawang Rabu (9/9/2020), hadir pada acara terbatas tersebut para pengurus DPC, DPAC dan Para Kader.

Menurut Ketua Panitia Wawan Iswanto. SE, di masa pandemi COVID-19 ini, partainya melaksanakan HUT secara sederhana dan tetap mentaati protocol kesehatan, namun tetap ada kesan, yakni, dengan berbagi ke Anak yatim dan masyarakat kurang mampu.



“Sesuai arahan DPP dan Ketua Umum kita Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), HUT ke-19 ini kita syukuri dengan berbagi bersama anak yatim, Meskipun tidak banyak bingkisan yang kita bagikan, harapannya dapat bermanfaat” ujar wawan yang juga Sekretaris KPPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang.

Penerapan protokol kesehatan dalam acara HUT ke-19 Partai Demokrat

Wawan pun bersyukur, di usia Partai Demokrat ke-19 ini, partainya tetap eksis di kancah politik di Kabupaten karawang, yakni, tetap tinggi kepercayaan masyarakat dengan perolehan kursi terbanyak yakni sebanyak 9 kursi di legislatif.

Dan HUT ke-19 yang bertepatan akan dilaksanakan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini, partainya juga sudah mengambil sikap dengan mengusung pasangan dr. Hj. Cellica Nurrachdiana dan H Aep Saepuloh sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2025.

“Kalau kita cermati, tanggal 9 juga pada Desember nanti Pilkada dilaksanakan,” ujarnya.

Menurur Wawan, bahwa Pasangan Cellica dan H. Aep lah yang pertama mendaftar setelah itu disusul pasangan lain.

“Kami yakin bersama partai Demokrat kita bisa memenangkan Pilkada 2020 ini,” pungkasnya.(dn)

Baca juga

Leave a Comment