Terungkap, Mayat Didalam Mobil dengan Puluhan Lubang Peluru, Pelaku Pembobol Rumah di Munjuljaya

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah.

PURWAKARTA-Mobil dengan sejumlah lubang peluru serta satu orang mayat laki- laki didalamnya merupakan pelaku pembobol rumah yang terjadi di kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta yang terjadi pada Kamis, (6/8/2020) dini hari.

Hal tersebut seperti dikatakan Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Reskrim, AKP Fitran Romajimah.

“Jadi dini hari tadi, kita mendapatkan laporan dari warga bahwa rumahnya atau rukonya sudah dibobol sejumlah orang, dengan ciri- cirinya pelaku menggunakan kendaraan mobil Avanza warna hitam,” ungkapnya, Kamis (6/8/2020), di Mako Polres Purwakarta.



Namun saat tim Satreskrim Polres Purwakarta bergerak kelokasi, lanjut Fitran, namun saat Tim melakukan penghadangan dengan mobil yang ciri- cirinya seperti disebutkan warga, dari mobil mengeluarkan tembakan mengarah Tim.

Baca juga : Warga Purwakarta Geger, Ada Mobil Misterius Penuh Bekas Tembakan dan Satu Mayat di Dalamnya

“Sehingga baku tembak antara tim dan pelaku pun terjadi, kemudian mobil pelaku melarikan diri dan terjadi kejar- kejaran, namun petugas kehilangan jejak disekitaran pertigaan Cigangsa,” jelasnya.

Untuk terus mencari pelaku, tim pun melakukan penyisiran. Dan paginya, tim pun mendapatkan laporan jika di daerah Cikopak ditemukan mobil yang identik sedang dalam buruan petugas tersebut dengan satu orang korban meninggal didalamnya.

“Setelah kita periksa, kendaraan serta barang bukti yang kita temukan dari dalam mobil, identik dengan pelaku yang melakukan pembobolan di Munjuljaya,” jelasnya.

Diketahui, saat ini tim Satreskrim Polres Purwakarta masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Mobil dan satu orang pelaku meninggal, diduga sengaja ditinggalkan rekan- rekannya untuk mempermudah pelarian dari kejaran polisi.

“Dari hasil pemeriksaan, identitas korban merupakan warga Jakarta Utara. Sementara dari hasil CCTV dari TKP pembobolan, diketahui pelaku lebih dari dua orang, dan saat ini tim masih lakukan pengejaran,” pungkasnya. (wes/tif).

Baca juga

Leave a Comment