Taman Ombak De’Keraton Karawang Tutup Selama PSBB

Taman Ombak Karawang yang tidak beroperasi selama PSBB

KARAWANG-Selama pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka memutus penyebaran wabah Pandemik Corona Virus Desease (Covid-19), Taman Ombak De’Keraton sudah tidak beroperasi dan meliburkan karyawannya.

Taman Ombak De’Keraton yang berlokasi di area perumahan De’Keraton, Jalan Kosambi Telagasari dusun Kawali Pancawati, Kecamatan Klari Karawang, menutup sementara area wisata air.

Pengelola Taman Ombak Karawang, Wawan mengatakan, selama masa pandemik Covid-19, pihaknya sudah tidak beroperasi selama dua bulan. Hal ini sudah berjalan sejak pemerintah mengeluarkan surat edaran untuk menutup sementara tempat wisata karena tidak boleh ada kerumunan orang.

“Karena tidak boleh ada kerumunan selama pandemik Covid-19, taman ombak sudah dua bulan ditutup sesuai himbauan pemerintah karawang,” ungkapnya, kepada prasastijabar.co.id, Jum’at (29/5/2020).

Masih menurutnya, sejak awal pandemik Covid-19 melanda, seluruh karyawan sudah diliburkan, namun hanya petugas security saja yang berjaga.

“Sejak awal pandemik Covid-19, karyawan sudah kita liburkan, kecuali security yang berjaga,” tambahnya.

Sementara, salah seorang karyawan Taman Ombak De Keraton, Danny mengatakan, sudah diliburkan semua karyawan kolam dari pertama ada himbauan melalui surat edaran pemerintah supaya tidak ada kerumunan orang.

“Semua kegiatan dikolam sudah diliburkan, tidak ada kegiatan apa pun sejak surat edaran pemerintah tidak boleh ada kerumunan orang,” pungkasnya.(jat/zak)

Baca juga

Leave a Comment