Taman Ombak De’Keraton Bersiap Sambut New Normal

Sejumlah pekerja De’Keraton Karawang melakukan pembersihan area kolam untuk menyambut New Normal

KARAWANG-Taman Ombak De’Keraton Karawang kini bersiap untuk kembali beroperasi setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir nanti. Pihak pengelola pun tengah melakukan berbagai kesiapan untuk menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal.

Objek wisata air yang berada di Desa Pancawati, Kecamatan Klari tersebut mulai melakukan pembersihan kolam. Kedepan, berbagai protokol kesehatan pun siap diterapkan.

Salah seorang karyawan De’Keraton, Danni mengatakan, pembersihan dan perawatan area kolam dilakukan untuk mensterilkan seluruh area objek wisata air tersebut.

“Hari ini karyawan secara bergantian membersihkan area kolam menggunakan chemical,” ujar, Wawan, kepada, prasastijabar.co.id, Kamis (11/6/2020).

Setelah diizinkan beroperasi kembali nanti, pihaknya juga siap menerapkan protokol kesehatan untuk seluruh pegawai dan pengunjung.

“Setelah ada izin tempat rekreasi untuk beroperasi kembali, kita berlakukan jaga jarak pengunjung di area kolam,” kata dia.

Sebagai pekerja, ia mengaku sangat menyambut baik penerapan AKB atau New Normal diKarawang. Karena saat tempat kerjanya kembali beroperasi, ia pun bisa kembali bekerja seperti biasa.

“Kita menyambut baik kabar ini (New Nomral). Mudah-mudahan situasi secepatnya normal kembali,” tandasnya.(jat/zak)

Baca juga

Leave a Comment