Situ Wanayasa Tawarkan Sensasi Berayun di Atas Air

Salah Satu Pengunjung Sedang Mencoba Ayunan di Atas Air yang Instagramable di Situ Wanayasa Purwakarta.

PURWAKARTA, – Saat mengunjungi tempat wisata di Kab Purwakarta mungkin wisatawan sudah tak asing dengan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam seperti Situ Wanayasa.

Berbicara tentang situ Wanayasa, ternyata tidak banyak yang tahu jika ditempat yang terkenal danau nya itu ada tempat mainstream yang menguji nyali dan patut dicoba berupa tempat ayunan diatas air yang sangat unik sekaligus bisa menambah koleksi feed Instagram kamu menjadi lebih cantik.

Ayunan yang berada di area wisata Situ Wanayasa ini memang menyajikan latar belakang yang sangat menarik, pepohonan tinggi serta pemandangan situ Wanayasa yang mempesona.

Untuk mencoba ayunan air ini, Dean Syarifudin, salah satu pengelola tepat wisata Situ Wanayasa, mengatakan pengunjung cukup datang ke situ Wanayasa saja dan dengan tiket murah pengunjung sudah bisa menikmati sensasi berayun di perairan situ Wanayasa.

“Hanya dengan Rp. 5 ribu per orangnya bisa menikmati ayunan diatas air sambil berfoto dengan latar belakang keindahan alam situ Wanayasa dan untuk membawa kendaraan bermotor akan dikenakan tiket parkir Rp. 3 ribu. Dengan mencoba ayunan ini kamu akan terlihat bermain ayunan di atas air. Pasti keren banget tuh,” kata Dean Saat ditemui di di lokasi wisata, Sabtu (20/7/2019).

Ia menambahkan, pokoknya jangan sampai kamu melewatkan spot cantik ini saat berkunjung ke daerah Wanayasa nanti.

“Selain berayun, kita juga sediakan perahu dan perahu beberapa untuk berkeliling situ Wanayasa. Tak hanya itu pengunjung pun juga bisa menikmati segar nan asri kawasan Situ Wanayasa dengan background Gunung Burangrang. Di sini pun banyak penjual makanan khas Purwakarta di sekitar Situ, mulai dari Sate Maranggi, Ulen Bakar plus sambel oncom, juga manisan Pala khas Wanayasa,” pungkasnya.  (Rd)

Baca juga

Leave a Comment