Siswi SMK Karawang Diperkosa Empat Pemuda Secara Bergilir, Usai Dicekoki Miras

KARAWANG– Empat pemuda dilaporkan memperkosa seorang siswi SMK usai dicekoki minuman keras di Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang. Tiga dari empat pelaku diringkus dan satu diantaranya masih diburu tim Opsnal Pelindungan Perempuan dan Anak ( PPA) Polres Karawang,

Pelaku tertangkap diketahui berinisial HR (18), EP (20), HS (28). Sementara pelaku berinisial BL masih bertatus buron.

Polres Karawang, melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, mengungkapkan, tindakan asusila para pelaku, dilakukan terhadap EA, remaja wanita berusia 14 tahun, yang masih berstatus pelajar salah sekolah kejuruan di Kecamatan Tempuran, Karawang.

“Pemerkosaan terhadap korban dilakukan pelaku di rumah seorang tersangka Jum’at 29 Oktober 2021 sekitar pukul 18.10 WIB,” AKP Oliestha, Sabtu (11/12/21).

Dikatakan, Oliestha, tindakan bejat pelaku terungkap setelah orangtua korban melaporkan kasus yang dialami anaknya.

“Berawal dari kekhawatiran pelapor, lantaran putrinya belum pulang hingga larut malam,” ujarnya.

Setelah melakukan pencarian, keluarga korban mendapati informasi putrinya berada di daerah Blendung. Didapati, korban mengaku diajak pelaku, diberi minuman keras, dan disetubuhi secara bergilir oleh empat pelaku.

Dipaparkan lebih lanjut, setelah melakukan penyelidikan, tim PPA Reskrim Polres Karawang, menangkap pelaku HR, EP dan HS di kediamannya masing-masing. Sedangkan, pelaku BL hingga saat ini masih dalam buruan petugas.

Secara singkat, Oliestha mengatakan, sebelum disetubuhi secara bergilir oleh pelaku, korban sempat diberi minuman keras oleh para pelaku hingga sempat berkurang kesadaran dirinya.

“Dilakukan di rumah pelaku EP. Korban yang sedikit berkurang kesadarannya akibat miras, didorong pelaku ke tempat tidur lalu dicabuli, dan disetubuhi secara bergantian. Semua sudah tertuang di berita acara, pelaku mengakuinya, dan saat ini tiga orang sudah kami tahan” tutup Oliestha.(ans)

 

Baca juga

Leave a Comment