Selama 2023 Dewan Taman Bangun 49 Rulahu di Dapil Tiga

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Karawang, Taman SE., saat meninjau hasil pembangunan rulahu di dapil tiga, seraya memberikan beras kepada pemilik rumah

KARAWANG-Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Gerindra, Taman SE., nampak sangat memfokuskan pembangunan rumah layak huni (rulahu) di daerah pemilihan tiga yang meliputi, Kecamatan Pakisjaya, Batujaya, Tirtajaya, Pedes dan Cibuaya. Bahkan pada tahun 2023 ini sebanyak 49 rulahu ia bangun melalui anggaran pokok pikiran (pokir) nya.

Legislator Fraksi Gerindra ini mengatakan, rulahu merupakan salah satu aspirasi yang kerap disampaikan masyarakat saat setiap kali ia turun ke masyarakat, baik dalam momentum reses anggota DPRD atau pun dalam agenda lainnya. Sebab memang masih cukup banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan pembangunan rulahu.

“Salah satu aspirasi yang selalu disampaikan masyarakat ketika saya reses atau dalam momen bertemu masyarakat di dapil tiga. Karena memang masih banyak masyarakat yang kondisi rumahnya belum layak, sehingga memerlukan bantuan pembangunan rulahu,” ujarnya, Senin (25/12/2023).

Pada tahun anggaran 2023 ini, ia telah membangun sebanyak 49 unit rulahu yang tersebar di lima kecamatan yang ada di dapil tiga.

Tidak hanya itu, pada 2024 mendatang Dewan Taman juga sudah memprogramkan pembangunan rulahu sebanyak 36 unit di dapil tiga.

“Alhamdulillah tahun ini ada 49 pembangunan rulahu di dapil tiga. Rulahu tahun 2024 murni sebanyak 36 unit, belum sama perubahan. Perubahan minimal 10 unit lagi,” tandasnya.(zak) 

Baca juga

Leave a Comment