Sekretaris Hanura : Sebelum Pindah Partai, Ketua Selesaikan Dulu Tanggung Jawabnya

Sekretaris DPC Hanura Karawang, Arifin.

KARAWANG-Meski sempat kaget mendengar kabar Ketua DPC Partai Hanura Karawang, Ahmad Ardiansyah, mau loncat ke Partai Golkar Karawang, namun kabar itu disikapi dingin oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Karawang, Arifin.

“Saya sangat kaget dengar kabar itu, tapi memang sempat sebelumnya ada wacana beliau mau pindah partai,” kata Arifin kepada Prasastijabar.com, Jumat (26/7/2019).

Menurut Arifin, sah-sah saja bagi setiap individu memilih partai politik yang dikehendakinya sebagai salah satu sarana dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Namun mungkin alangkah lebih baik menyelesaikan dulu apa yg menjadi tugas dan tanggung jawab pimpinan partai dalam melaksanakan hasil pemilu kemarin, karena akan dilantiknya salah satu calon anggota dewan terpilih dari Partai Hanura dapil 6 Kabupaten Karawang,” tegasnya.

Selanjutnya, sambung Arifin, jika tanggung jawab tersebut sudah selesai, maka dirinya menyerahkan semuanya kepada Ardiansyah, apakah beliau ingin melanjutkan kepemimpinan di Hanura atau memang sudah bulat ingin pindah partai.

“Semuanya kami serahkan kepada mekanisme partai yang tercantum dalam AD/ART Partai Hanura. Saya kira beliau tahu yang terbaik untuk pengurus dan kader Hanura Karawang,” pungkasnya. (red).

Baca Juga : Incar Jabatan Sekretaris, Ketua Hanura Karawang Diisukan Loncat Ke Golkar

Baca juga

Leave a Comment