fbpx

Rakor DPAC Demokrat, Dukung Cellica Lanjutkan Pimpin Karawang

Para Ketua DPAC Partai Demokrat se Karawang berfoto bersama usai menggelar Rakor

KARAWANG–Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se Kabupaten Karawang, mengadakan rapat koordinasi untuk mengukuhkan dan mendukung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partainya yakni Cellica Nurachdiana maju kembali sebagai calon bupati pada pilkada 2020 mendatang. Pertemuan yang di hadiri 30 DPAC berlangsung di kantor DPC Demokrat Karawang, Senin (10/2/2020).

“Kami solid mendukung teh Celli sebagai calon Bupati Karawang ,” kata Arief Maulana Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Klari.

Baca Juga: Golkar Karawang Sudah ‘Ngeklik’ Dengan Demokrat Untuk Pilkada Karawang 2020

Arief juga berharap, untuk calon wakil bupati yang mendampingi Cellica dalam Pilkada 2020 bisa di usung dari kader terbaik Partai Demokrat juga. Meski pihaknya menyadari sikap politik tersebut bukan sebagai penentu kebijakan partai.

“Sebagai kader partai kami juga harus patsun pada semua keputusan yang di ambil oleh pimpinan partai,” ungkap Arief.

Senada, Ketua DPAC Cilamaya Wetan, mewakili DPAC lainnya juga mengungkapkan hal yang senada. Menurutnya, sikap dukungannya ini sudah sempat dikoordinasikan dengan seluruh DPAC Demokrat se karawang.

Baca Juga: Yesi Mudur dari Partai Demokrat

“Kami sangat siap mendukung Ketua DPC kami maju sebagai Cabup dan kami juga siap untuk memenangkan kembali Teh Celli di Pilkada 2020. Kami yakin bisa menang kembali di Pilkada nanti. Intinya Demokrat siap bertarung kembali di Pilkada Karawang nanti,” ujar Rohim.

Namun, pihaknya tetap meminta dukungan ini tetap dipertahankan hingga pilkada berlangsung. Sambil menunggu keputusan Pengurus DPC melakukan komunikasi dengan beberapa partai lainnya untuk siap berkoalisi dengan Partai Demokrat guna memenangkan Pilkada Karawang 2020.

“Kami berharap dukungan ini agar tetap konsisten sehingga tujuan partai dapat tercapai,” pungkasnya.(dn)

Baca juga

Leave a Comment