Polres Karawang Komitmen Mengayomi Masyarakat

KARAWANG – Dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkhara ke 73, Polres Karawang, Jawa Barat memamerkan sejumlah kegiatan kepada forum  Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida).

Dalam acara tersebut Polres Karawang memamerkan patung robot polisi yang dibuat oleh SMK Karya Utama, Lomba Foto dan pembuatan sumur dan tampungan air untuk warga kekeringan di Kampung Cibenda, Ciampel.

“Banyak kegiatan kita yang terus kita tingkat dalam mengayomi masyarakat,” ungkap Kapolres Karawang AKB Nuredy Irwansyah Putra, Rabu (10/7).

Nuredy berharap bahwa Polri dapat semakin melayani masyarakat dan mempraktekan nilai-nilai HAM (Hak Asasi Manusia).

“Tentunya Polri akan menjawab ekspetasi masyarakat yang profesional, moderen, terpercaya. Dimana kita yang terdepan untuk melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menjunjung tinggi HAM,”ungkapnya.

Sementara itu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berjanji akan memberikan beasiswa kepada sejumlah anak-anak yang membuat patung robot polisi Polres Karawang.

“Tadi saya dengar anak-anaknya memang kurang mampu. Jadi saya pastikan dan tolong ajukan kepada kami untuk mendapatkan beasiswa,” ucap Cellica.

Selain itu Cellica juga akan mempelajari dan menerapkan sistem pembuatan sumur dan tampungan air bersih yang dibuat oleh Polres Karawang dan Komunitas Slanker Karawang.

“Kita akan juga pelajari apakah sistem yang dibuat oleh Polres ini bisa kita gunakan,” pungkasnya. (naz)

Baca juga

Leave a Comment