Persika Bantai Persipo Purwakarta 5-1

Skuad Persika 2019

KARAWANG – Persika Karawang berhasil mencukur Persipo Purwakarta dengan skor mencolok 5-1, saat menjalani laga uji coba di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (11/7/2019) sore. Laga uji coba tersebut disaksikan oleh ribuan masyarakat Karawang.

Lima gol Persika Karawang dicetak oleh Abdul Haris Tuakia (21′ ,71′), Muhammad Mursal (30′), Sutrisno (52′), dan Taofik (59′). Sementara gol semata wayang Persipo dicetak oleh Awod Abdullah di menit-menit akhir babak kedua.

Kemenangan Persika Karawang atas Persipo Purwakarta memperpanjang hasil positif tim berjuluk Laskar Jawara selama uji coba sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Nasional. Sebelumnya Persika berhasil mengalahkan klub Liga 2 Mitra Kukar FC, Kawai FC, dan Persikasi Kabupaten Bekasi.

Menanggapi hasil pertandingan atas Persipo Purwakarta, Pelatih Persika Karawang, Suimin Diharja mengatakan ia tidak terlalu melihat hasil kemenangan pada pertandingan sore tadi. Namun, ia merasa puas dengan para pemainnya yang sudah menjalankan pertandingan sesuai dengan skema yang ia inginkan.

“Kalau dibandingkan uji coba sebelumnya, skema sudah berjalan 70 persen,” kata Suimin usai pertandingan.

Suimin mengatakan, tim masih membutuhkan beberapa pemain tambahan, khususnya pemain berposisi striker dan gelandang serang demi skema permainan yang sesuai dengan harapannya. (naz)

Baca juga

Leave a Comment